You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan Tawangsari

Kap. Pengasih, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

Pengumuman Pengisian Lowongan Jabatan Lurah Tawangsari


Pengumuman Pengisian  Lowongan Jabatan Lurah Tawangsari

Dalam hal mencapai idealnya susunan organisasi dan tata kerja pemerintahan Kalurahan Tawangsari, Pemerintah Kalurahan telah mendapat mandat dari Dinas Terkait dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kulon Progo untuk melaksanakan Pemilihan Lurah. Tidak Hanya di Tawangsari namun pemilihan lurah dilaksanakan Serentak di 68 kalurahan se-Kabupaten Kulon Progo. 

Pemilihan Lurah Serentak akan dilaksanakan tanggal 12 September 2021. Proses Pemilihan Lurah mulai dipersiapkan Panitia Pemilihan Lurah yang dibentuk oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan Tawangsari mulai bulan Mei 2021 s.d. Oktober 2021. Proses yang sedang dilaksanakan oleh Panitia tingkat Kalurahan adalah tahap sosialisasi dan mulai pembukaan pendaftaran Bakal Calon Lurah Kalurahan Tawangsari.

Panitia Kalurahan yang dipimpin oleh Slamet, ST selaku Tokoh Masyarakat bersama timnya telah menyusun tata tertib dalam proses pelaksanaan Pemilihan Lurah Kalurahan Tawangsari dan telah mendapatkan persetujuan dari R. Teja Himawan dan jajaran selaku Badan Permusyawaratan Kalurahan Tawangsari.

Tahap penjaringan atau pembukaan pendaftaran bakal calon Lurah Tawangsari akan dibuka mulai Tanggal 07 Juni 2021 s.d. 17 Juni 2021 pada jam kerja, yakni Pukul 09.00 WIB s.d. Pukul 15.00 WIB di Kantor Kalurahan Tawangsari. Sedangkan untuk tahap sosialisasi dimulai pada hari ini 2 Juni 2021 dan 3 Juni 2021 di Balai Kalurahan Tawangsari dengan menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat dimasing-masing pedukuhan. Harapannya semua tokoh masyarakat dapat menyampaikan hasil sosialisasi ke warga setempat karena mengingat adanya pandemi Covid-19 tidak memungkinkan bagi Tim Panitia untuk Sosialisasi disemua padukuhan.  

Bagikan artikel ini: